Jumat, 26 Oktober 2018

ORANG LAIN Maafkan saya

28783500_196653224426959_780268495353374369_n.jpg

Hi World, Perdagangan mata uang digital.
Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan tentang XERA dan cara kerjanya serta token yang dimiliki Xera. Xera adalah platform pertukaran belum pernah terjadi sebelumnya. Di mana pertukaran ini dengan mengubah cara mata uang Cryptocurrency diperdagangkan. Anda juga tidak perlu repot atau berpikir cukup lama untuk memanfaatkan Xera ini, dengan ini Anda juga dapat membuat digit dengan digit token yang telah Anda hasilkan. Sistem ini juga dapat menawarkan solusi bagi investor dan pedagang yang terintegrasi secara mulus ke dalam investasi cryptocurrency mereka. Yang telah dirancang dalam maksud pedagang untuk pedagang. penting bagi para pedagang untuk menggunakan Xera.

Tentunya pengguna pasar cryptocurrency bertanya, mengapa saya harus memilih Xera? Inilah yang perlu Anda ketahui sebelumnya, karena banyak masalah masalah perdagangan, masalah keamanan, kurangnya likuiditas dan hal-hal lain yang dapat merugikan pedagang. Karena Xera memiliki banyak masalah dengan tim yang telah dibentuk untuk menyelesaikan ini dengan pengalaman panjang di bidang perbankan dan teknologi informasi. Itu akan membantu Anda meringankan dan bahkan menghilangkan masalah-masalah ini yang telah lama menjadi ketakutan bagi para pedagang.

Mengapa Anda memiliki Xera?
Perlu Anda ketahui, Xera dapat meningkatkan likuiditas pada platform perdagangan crypto adalah salah satu cara untuk mendorong adopsi mainstream. Xera juga memiliki tim keamanan yang berpengalaman yang telah didukung oleh serangkaian audit ketat dan inovasi terbaru dalam cybersecurity. Ini juga memiliki cara cepat untuk bertukar menggunakan salah satu mesin tercepat dengan latensi super rendah. juga memiliki yang memungkinkan pedagang untuk menerapkan strategi perdagangan mereka melalui metode pengkodean langsung yang secara otomatis. memiliki Mekanisme Notifikasi di mana Pedagang akan menerima SMS instan dan / atau pemberitahuan email untuk tugas, perintah, dan indikator yang telah ditentukan sebelumnya. dan Xera juga satu-satunya pertukaran dengan tutorial yang membantu Anda mempelajari cara berdagang dalam waktu kurang dari 30 menit. Di satu sisi, desain UI sederhana kami akan menyediakan antarmuka yang intuitif dan mudah untuk berdagang dan di pedagang lain akan memiliki kemampuan canggih.

dan Anda tidak perlu khawatir lagi. dari sistem ini memudahkan Anda untuk menggunakan Xera Exchange ini. Apa yang kamu tunggu ? Anda tidak perlu lagi ragu atau berpikir panjang, karena sistem yang Xera secara resmi aman bagi pengguna pertukaran crypto di pasar kripto.
dari itu, semua itu bagi saya cukup dan sangat mudah dimengerti. dan pergi ke diskusi berikutnya tentang token Xera.

XERA TOKENS
Xera bukan hanya platform pertukaran Crypto, Xera juga memiliki Token yang telah dikembangkan pada standar ERC20 yang akan mengikuti jejak platform Ethereum. Penggunaan Xera Token ini dapat digunakan oleh para pedagang untuk mengurangi biaya perdagangan mereka.
Token ini juga akan menjadi mata uang asli untuk XERA dan akan dijual dengan harga $ 0,50 per token.

Token: Xera
Harga: 1 Xera = 0,50 USD
Platform: Ethereum
Menerima: ETH
Investasi minimum: 0,1 ETH
Soft cap: 5,320,000 USD
Hard cap: 29.260.000 USD

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Sitinamartini

ETH:0xd301cC81F839A1d867027fFAe6DBf09171410A43

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ВНЕШНИЙ

Как известно, мировое сообщество проявляет повышенный интерес к сфере недвижимости и всему, что связано с этой областью. Компания HABIT...