Senin, 29 Oktober 2018

IDA - Mendigitalkan aset nyata pada platform IDA

Cover Tarjo.png

DIGITISASI ASET
ASETASI DATA
Mendigitalkan aset nyata pada platform IDA, bergabung dengan ekosistem bisnis yang berkembang

Ekosistem digitisasi aset IDA ("Ekosistem IDA") akan mendorong digitalisasi ekonomi riil menggunakan model bisnis digitalisasi aset inovatif yang menggabungkan teknologi blockchain, kecerdasan buatan (AI), teknologi Internet of Things (IoT), pembiayaan berbasis data, dan robot seluler. Ekosistem IDA memungkinkan data untuk benar-benar merupakan aset dengan hak kepemilikan digital yang disempurnakan pada blockchain. Pada saat yang sama, hal itu meningkatkan konektivitas dan sirkulasi aset nyata, melalui penciptaan "Internet segala sesuatu" yang mendorong digitalisasi ekonomi riil. Ekosistem IDA menyediakan solusi dan fungsionalisasi asetisasi aset perusahaan untuk membangun ekosistem yang berkembang untuk bertukar semua aset nyata yang berkualitas.

Token IDA

Token IDA — Platform Digitisasi Aset
Token IDA akan menggunakan token Ethereum ERC20 standar, dengan nama lengkap Aset Digital Internasional, yang akan ditampilkan sebagai "token IDA" di situs utama.

Pengantar Token IDA
The IDA Asset Digitization Ecosystem, akan mendorong pertumbuhan ekonomi riil, melalui model bisnis digitalisasi aset inovatif yang menggabungkan teknologi blockchain, artificial intelligence (AI), dan Internet of Things (IoT), pembiayaan berbasis data, dan robot mobile. Platform IDA memungkinkan asetisasi data yang sebenarnya, dengan kepemilikan digital yang disempurnakan pada hak atas blockchain, sementara meningkatkan konektivitas dan sirkulasi aset nyata, untuk menciptakan "internet segala sesuatu" dan mendorong pertumbuhan dalam ekonomi riil. Platform IDA menyediakan solusi dan fungsionalitas digitisasi aset perusahaan, untuk membangun ekosistem yang berkembang untuk menukarkan semua aset nyata yang berkualitas.

Mengakses platform
Beli token IDA melalui pertukaran pendukung
Dapatkan token dengan berpartisipasi dalam penggalangan dana pribadi
Dapatkan hadiah token dengan bergabung dengan lingkaran pendiri IDA
Gunakan token IDA dengan Token Sumber Daya Material (MRT)
Metode tambahan yang akan datang

Token manfaat
Token IDA adalah satu-satunya cara penyelesaian pada platform IDA, sehingga permintaan dan nilai akan tumbuh dengan meningkatnya volume pertukaran dan pengguna aktif di platform.
Sebagai tambahan aset nyata yang berlabuh ke MRT pada peningkatan platform, peningkatan sirkulasi akan meningkatkan nilai token IDA.
Setelah situs IDA aktif, supernode dan node pendukung akan diberikan token IDA untuk penambangan.

Visi untuk IDA
Platform digitisasi aset IDA adalah pasar global yang membantu pemegang aset dan investor untuk menggunakan tokenisasi untuk mengkonversi dan bertukar sumber daya digital di atas blockchain.
 Pemegang aset dapat membuat dan menawarkan token sekunder mereka sendiri, sehingga menambah nilai aset.
 Konsumen dalam ekosistem dapat bertukar token aset untuk bertransaksi di seluruh kategori aset.
 Peserta ekosistem dapat berpotensi menerima insentif melalui partisipasi dalam transaksi

Video Tentang IDA

2.png
1.png

Informasi Token

Dijual Swasta Mulai: 15 Oktober 2018
IDA total alokasi kampanye adalah 3,333,334 IDA token dengan total 146.6k $
1 IDA Token = 0,044 $

PETA JALAN:

roadmap.png

Tim dan Penasihat

tim1.png
tim2.png

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Sitinamartini

ETH:0xd301cC81F839A1d867027fFAe6DBf09171410A43


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ВНЕШНИЙ

Как известно, мировое сообщество проявляет повышенный интерес к сфере недвижимости и всему, что связано с этой областью. Компания HABIT...