Rabu, 10 Oktober 2018

MENA: Cryptocurrency untuk Wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara

Gambar mungkin berisi: malam

Pengantar:

MENA berarti Timur Tengah dan Afrika Utara, suatu daerah yang telah tertinggal selama bertahun-tahun. Ini terdiri dari lebih dari 20 negara dan hingga 400 juta penduduk. Baik negara maupun penduduk terletak di berbagai bagian wilayah.

Satu hal yang spektakuler karena orang MENA adalah variasi dalam buku besar yang digunakan oleh masing-masing negara, yang membuatnya agak sulit untuk ditangani hanya dengan menggunakan satu mata uang di seluruh wilayah.

Namun demikian, terlepas dari lokasi negara mereka yang tersebar, fitur umum yang dimiliki oleh seluruh wilayah adalah bahasa Arab. Bahasa Arab ini adalah bahasa umum di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara.

men1.png

Proyek MenaPay adalah platform blockchain yang dibangun untuk menggabungkan opsi pembayaran cryptocurrency di wilayah MENA yang akan berdiri untuk transaksi tunai atau kartu kredit. Semua tindakan pada platform MenaPay dilakukan menggunakan Bahasa Arab.

Keuntungan Menggunakan MenaPay:

Mengurangi Biaya Transaksi

MenaPay adalah terobosan kunci dalam prosedur transaksi karena menghilangkan perantara seperti lembaga keuangan. MenaPay menawarkan platform pembayaran blockchain-oriented yang memfasilitasi pertemuan pembeli dan penjual mengapa menghilangkan kebutuhan untuk perantara. Ini secara substansial mengurangi biaya transaksi.

Realokasi Penghasilan

Namun pencapaian besar lain dari platform MenaPay adalah realokasi pendapatan. MenaPay membantu pembeli dan pedagang dengan menghilangkan kebutuhan perantara dalam transaksi. Dengan demikian, platform MenaPay membantu mendistribusikan kembali pendapatan dari lembaga keuangan kejam kepada pembeli dan penjual produk.

Distribusi Token:

men2.png

PENGGUNAAN DANA

men3.png

PETA JALAN:

men4.png

TIM KAMI:

Kesimpulan:

MenaPay berusaha menawarkan mata uang unilateral yang akan digunakan di seluruh kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara. Sangat penting untuk memiliki mata uang seperti itu di titik material ini pada waktunya karena beberapa bagian di wilayah ini mudah berubah dan berisiko membawa uang cair di sekitar.

Selain itu, token MENA berusaha menyatukan orang-orang di Timur Tengah dan Afrika Utara.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Sitinamartini

ETH:0xd301cC81F839A1d867027fFAe6DBf09171410A43

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ВНЕШНИЙ

Как известно, мировое сообщество проявляет повышенный интерес к сфере недвижимости и всему, что связано с этой областью. Компания HABIT...