Sabtu, 13 Oktober 2018

IKHTISAR ICE GOEUREKA

Screenshot_418.png

GOeureka adalah program reservasi resor liburan pemblokiran yang memberikan manfaat yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk resor dan klien mereka di seluruh dunia global.

Konsep platform GOeureka (GO) adalah untuk memaksimalkan penggunaan fitur-fitur teknologi menghambat untuk memposisikan diri sebagai mitra teknologi yang tidak memihak dan transparan untuk sektor pangan, mengubah sistem insentif tradisional dan menyediakan manfaat yang terus meningkat untuk hotel dan mereka pelanggan.

Tujuan GO adalah untuk menciptakan simbiosis baru, yang memungkinkan hotel untuk mempertahankan kendali atas merek mereka dan pada saat yang sama membuka peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi konsumen yang diwujudkan pada platform ini.

Para perancang platform GO melihat jangka panjang industri pariwisata dalam menciptakan ekosistem online yang dilengkapi secara teknis di mana semua organisasi akan memiliki kesempatan untuk berhasil mengelola bisnis mereka dan mendapatkan manfaat bagi diri mereka sendiri dengan menyediakan layanan dan produk dengan kualitas tertinggi kepada wisatawan. . Pelanggan potensial GO sebagai mitra teknologi bisnis resor liburan adalah untuk memberikan kepada pengguna aset internet yang berfungsi secara efisien dan aplikasi seluler tanpa komisi tinggi yang dibebankan oleh TIA saat ini. Mengurangi pengeluaran resort untuk menggunakan sistem reservasi pihak ketiga, Move akan memungkinkan mereka untuk meningkatkan volume uang tunai yang ditentukan untuk meningkatkan biaya internal dan kualitas dukungan pelanggan.

Keuntungan dari program untuk pelanggan potensial:

• Komisi Nol
• Fungsi pencadangan otomatis
• Poin Loyalitas yang Cocok
• Metode pembayaran yang dapat diakses baik dalam Fiat dan Cryptocurrency
• Kapasitas untuk memanfaatkan di seluruh dunia global.

Di masa depan, siap untuk menggunakan faktor pembayaran kembali yang dapat diperoleh pengguna dari mengambil porsi dalam berbagai program loyalitas pada sistem tunggal. Komponen yang diperoleh dari kedai kopi dapat digunakan untuk menerima kredit dari sistem Pindah, yang, dalam konversi, akan dianggap sebagai pembayaran untuk pemasok tambahan.

Platform ini meliputi:

Situs Internet dengan fungsi reservasi dan pembayaran
Rencana sel untuk pelanggan dan resor, menyediakan koneksi langsung mereka antara satu sama lain
Suplai dan mesin data terpusat untuk menyimpan data identitas identitas (IDN), perincian mengenai reservasi pelanggan dan data yang diterima dari hotel
Menghasilkan penggunaan rencana akhir Ethereum dan kontrak yang bijaksana untuk peluncuran token Move desentralisasi dan pengiriman permintaan pembayaran

Rincian ICO:

Move Image adalah energi gambar yang mahal yang bertindak dalam program yang melihat uang virtual itu. Ini biasanya dirancang untuk memfasilitasi transaksi pada sistem GOeureka, seperti membeli malam di daerah, penyedia resor dan memanfaatkan beberapa berbagai manfaat dan manfaat lain untuk perjalanan.
Masuk - GO
Reguler sedikit - ERC20
Total volume token yang dilepas untuk dijual adalah 600 juta.
Semua token yang tidak terjual akan selesai dibakar.
Biaya token adalah 0 $ .10

Program hadiah:

Penjualan pribadi - 30%
Tahap Pra-ICO 1 - 15%
Tahap Pra-ICO 2 - 12,5%
ICO 1 - 10%
ICO 2 - 5%
Tutup Hard - USD 60 juta.
Mata uang yang ditanggapi - ETH, BTC, USD
Keterbatasan untuk partisipasi - AS, Cina

Peta jalan:

Desember 2017 - Februari 2018
Kemajuan MVP dan kontrak pintar. Layar Token Pindah.
Sept 2018 mar 2018 -
Menyajikan penjualan Move Sign. Mengembangkan situs Reservasi dan Aplikasi. Pemasaran dan diskusi dengan teman-teman potensial.

September 2018 - Desember 2018
Bebaskan item verifikasi beta dengan resor mitra. Memulai kekhawatiran yang menekan di pasar. Kemajuan elemen loyalitas. Bergerak untuk memulai dan mengakui pembelian. Mulai dari kampanye pemasaran iklan pemasaran digital dan pembayaran pelanggan untuk program ini.

2019
Bangun kemitraan penting dengan kelompok hotel. Kembangkan jaringan kesetiaan untuk koneksi transaksi pada aplikasi fungsional. Kemajuan banyak tanggung jawab untuk bandara bandara bandara crypto. Fungsi Fungsi Augmented Truth.

2020
Perluas jaringan dedikasi pelanggan berdasarkan industri. Untuk menjangkau industri global. Kembangkan rantai toko loyalitas pelanggan. Penelitian pelanggan dan analisis data yang luas. Mulai program hiburan.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Sitinamartini

ERC-20:0xd301cC81F839A1d867027fFAe6DBf09171410A43

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ВНЕШНИЙ

Как известно, мировое сообщество проявляет повышенный интерес к сфере недвижимости и всему, что связано с этой областью. Компания HABIT...